Barca Tantang MU di Final


London: Barcelona akan menantang klub asal Inggris Manchester United yang lebih dulu lolos ke babak final Liga Champions. Kepastian melaju ke babak final ini setelah pada leg kedua semifinal bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, baru-baru ini. Dengan agregat 1-1, Barcelona unggul gol di kandang lawan.

Tuan rumah Chelsea sebenarnya tampil dominan dalam pertandingan ini. Serangan cepat yang disertai pertahanan yang kuat membuat Chelsea menguasai awal pertandingan. Ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit, Chelsea mampu membobol gawang Barcelona lewat tendangan Michael Essien. Gol ini tercipta setelah tendangan Frank Lampard mengenai bek Barcelona. Bola liar itu pun langsung disambar Essien hingga tercipta gol. Hingga turun minum, Chelsea masih unggul dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Chelsea masih menguasai pertandingan dengan permainan menyerang. Chelsea sebenarnya di ambang kemenangan karena hingga menjelang berakhirnya pertandingan, tim asuhan Guus Hiddink ini masih unggul. Namun, di masa injury time, Barcelona berhasil membalikkan keadaan lewat Andres Iniesta yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-92.(UPI)

1 komentar:

  1. Anonim Says:

    rabu, 27 mei, dini hari nanti, MU akan menghancurkan mimpi Barca. Bravo MU!!!

    Posted on 26 Mei 2009 pukul 22.16  

Posting Komentar